Friday, July 22, 2016

Tanaman Yang Bisa Membuat Udara Menjadi bersih


Menurut informasi terbaru mengenai kualitas udara di wilayah urban/ padat penduduk yang dimuat pada laman who.int, udara pada  98 persen kota-kota di negara berpenghasilan rendah dan sedang dengan penduduk lebih dari 100 ribu sangat idak memenuhi kualitas udara dalam pedoman dari WHO. Begitu pula kualitas udara di negara berpenghasilan tinggi, persentasenya berkurang sampai 56 persen.
Seiring dengan menurunnya kualitas udara di daerah urban, risiko penyakit seperti stroke, penyakit jantung, kanker paru - paru, dan masalah pernapasan kronik  seperti asma akan semakin meningkat bagi penduduk yang tinggal di kota-kota besar tersebut.
Menjaga kualitas udara untuk tetap bersih memang tidak lah mudah. Tapi setidaknya kita bisa mencoba dengan cara-  cara sederhana ini untuk "menyaring" udara di dalam ruangan, dengan memelihara tanaman - tanaman penyaring udara.
"fakta yang akan tejadi jika sekitar rumah diberi tanaman membuat Anda merasa lebih baik. Ada banyak fakta ilmiah mengenai hal ini, //cara membuat wajah menjadi putih secara alami
 Jumat (22/7/2016), sebuah percobaan studi kasus yang dilakukan di New Delhi menunjukkan, meletakkan banyak tanaman berikut di dalam ruang dan luar ruangan akan menyebabkan udara di dalamnya lebih bersih..


Tanaman lidah mertua




Tanaman lidah mertua, dikenal sebagai tanaman yang biasa diletakkan dalam kamar tidur, berfungsi untuk menyaring udara akan mengubah CO2 menjadi oksigen di malam hari.

Palem areca




Tanaman palem areca  sebagai tanaman dalam rumah. Palem areca berfungsi menghilangkan semua toksin dalam udara.

Pohon uang




pohon uang memiliki nama ilmiah Scindapsus aureus. Tanaman yang satu ini berfungsi memurnikan udara yang tercemar dengan kimia . Ahli Feng Shui telah menjelaskan bahwa tanaman ini  bisa mengurangi stress, cemas dan akan membantu meningkatkan kualitas tidur jadi lebih baik dan nyenyak.

//cara membuat pasangan menjadi lebih nyaman kepada anda


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net