Saturday, July 23, 2016

Gaya Rambut Pria Terbaru 2016 Bikin Cewek Klepek

Rambut adalah mahkota yang cantik bagi kaum hawa. Eiittsss, tapi kayaknya nggak Cumacewek doank  yang memperhatikan gaya/ style rambutnya. belakangan ini cowok juga nggak pengen ketinggalan dengan fashion Rambut, sudah Terbukti beberapa waktu lalu ini banyak shop yang dibuka untuk menunjang kebutuhan penampilan para pria. Ini adalah gaya Rambut populer di tahun 2016. 


Angular Fringe








Gaya rambut ini sangat lah populer dan banyak dipake sama cowok di seluruh dunia. Potongan rambut init cocok buat kalian yang fashionable. Di Indonesia yang satu ini dikenal dengan nama “bob”. Dimana gaya  potongan rambut yang pendek dengan pinggiran yang sangat tipis.


Under Cut








Gaya rambut yang satu ini tidak lagi hal yang anyar buat kamu yang suka dengan gaya potongan rambut belakang yang lebih pendek dibandingkan pada bagian atas kepala. Menyisir sedikit rambut ke atas lalu memberikan sedikit pomade gel biar lebih awet gayanya.


The Side Part







Buat kalian yang ingin terlihat lebih gayadan  seksi, mungkin gaya potongan rambut belah samping ini bisa menjadi pilhan anda. anda nggak perlu menghabiskan waktu untuk menata rambut dengan menggunakan air dan  gel. anda Cukup dengan menyisirnya ke salah satu sisi kepala anda, dan anda pun siap unutk beraktifitas lagi.


Simple Short








Potongan rambut pendek  ini adalah gaya rambut yang akan selalu menjadi tren sepanjang masa. Itu karena, kebanyakan dari kalangan cowok nggak suka berlama-lama untuk sekedar menata rambutnya. Dengan potongan gaya tersebut, anda  bisa tampil rapi.
Bangs

model rambut berponi samping masih menjadi andalan dan sangat laris buat para cowok.  Itu karena tidak butuh lama untuk merapikan rambut belah samping, anda hanya perlu untuk menyisir ke salah satu samping saja
Yuk Kenali Model Rambut yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Kamu!

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net