Monday, July 4, 2016

10 prestasi joko widodo yang belum anda ketahui




10 prestasi joko widodo yang belum anda ketahui, joko widodo adalah presiden indonesia yang ke 7 setelah susilo bambang yudhoyono atau sby.
Sejak menjabat menjadi seorang yang nomor satu di indonesia bapak yang identik dengan sapaan jokowi tidak lepas dari sorotan publik, apapun berita tentang jokowi selalu di tunggu dan itu merupakan berita hangat bagi publik,
Ada yang menilai jokowi setelah menjabat menjadi presiden di indonesia tidak tepat janji, tidak bisa mensejahterakan masyarakat bahkan ada yang menilai menyusahkan masyarakat.
  Tetapi setelah di lakukan survei/ review tentang kinerja  presiden joko widodo, setidaknya ada 10 prestasi yang sangat kelihatan dan membanggakan yang rata- rata masyarakat belum mengetahuinya.



1. Berkat kerja keras jokowi Cadangan Devisa Negara Meningkat.

Semenjak jokowi menduduki orang nomor satu di indonesia, cadangan devissa pada bulan desember 2014, meningkat sebesar 800 juta dolar As. Dari awal mula 111,1 miliar dolar As pada bulan November 2014, meninngkat menjadi 111,9 miliar dolar As, peningkatan ini di dapat dari penerimaan hasil devisa ekspor migas, penarikan pinjaman luar negri pemerintah dll.

2. Pembangunan lahan baru sawah jutaan hektar.

Presiden jokowi melakukan perjalan menuju merauke untuk mengkonversi lahan milik masyarakat adat seluas 1,2 juta hektar untuk di jadika sawah dalam waktu 3 tahun,  dan jokowi juga akan membangun MIFEE, Sebuah proyek kebun pangan dan energi untuk mensejahterakan masyarakat, presiden jokowidodo akan mengembangkan MIFEE hingga tahun 2030 yang nantinya akan mencakup wilayah seluas 4,6 juta hektar.

3. Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera.

Prseiden jokowi meninjau progam pembangunan jalan tol Trans Sumatera yang akan di mulai pada titik Desa Ibul Besar kecamatan pemulutan, presiden joko widodo sangat senang dan mengapresiasi karena proyek sudah selesai sepanjang 8,5 KM.

4. Pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung, Sematera Utara.

PT.  Pelindo (pelabuhan Indonesia), berupaya akan mempercepat penyelesaian pembangunan pelabuhan kuala tanjung. Di akhir 2016 ini.

5. Pembangunan kilang minyak di bontang, kalimantan timur.

Saat ini pemerintah sudah mempunyai 10 project pilot untuk mempercepat pembangunan infrastuktur, salah satunya yaitu pembangunan kilang minyak yang ada di bontang.

6. Insvestor yang masuk mencapai Rp. 57 Triliun (90% lebih tinggi dari SBY).

Semenjak jokowi menjadi presiden, Gubernur bank indonesia mengatakan dana yang masuk ke indonesia meningkat tajam, dari pembelian surat utang Negara di pasar modal kini mencapai 57 Trilliun, jumlah ini lebih tinggi dari pemerintahan sebelumnya hanya Rp.30 Triliun.

7. Pembanguna Tol Serang- Pandeglang di tanjung Lesung.

Gubernur Banten, Rano Karno, menyiapkan analisis dampak lingkungan/ AMDAL, ini untuk mempercepat pembangunan jalan tol yang di gagas oleh jokowi.

8. Pendirian Pabrik Semen di Papua.

Perencanaan pelaksanaan pembanguna infrastuktur secara cepat di indonesia terutama di bagian timur, ternyata di dukung oleh PT Semen Indonesia (Persero) yang sudah berencana membangun Pabriksemen di kabupaten jayapura, dengan investasi USD150 juta itu setara dengan Rp.1.95 Triliun.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net