Monday, September 5, 2016

Cara Flashing Andromax E2 4G LTE - 100% work

kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara flashing smartfren andromax E2 4G LTE. Berbagai permasalahan atau kerusakan software pada Andromax E2 yang dapat diatasi dengan  flashing atau upgrade OS ini diantaranya dapat digunakan untuk Andromax E2 yang mengalami botloop (Botloop adalah ketika Andromax E2 di dinyalakan hanya muncul sampai logo  saja), Aplikasi pada Andromax E2 tidak merespon/ tidak berfungsi, Aplikasi pada Andromax E2 tidak dapat dihapus, loading lama/ lemot,tidak bisa akses internet, dll.



Sebelum anda melakukan Flashing, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload bahan nya di bawah  :


Jika anda sudah mendownload nya, ekstrak file ke dalam folder lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Ambil file yang sudah anda ekstrak tadi  dengan mengcopy kan ke Sd Card/ Memory Eksternal.

2. Selanjutnya anda pasang Sd Card/ Memory external ke Andromax E2 anda

3. Kemudian anda masuk ke TWRP”, caranya menekan tombol Vol up/ vol atas + Power  dengan bersamaan samapi muncul ke menu TWRP .

4. Lakukan wipe data & cache terlebih dahulu untuk memperoleh hasil flash yang maksimal.

5. Setelah proses wipe data & cache selesai, pilih menu install lalu anda cari dan pilih file Stockrom di dalam sd card tadi.

6. Proses flashing Andromax E2 ini akan berjalan setelah kita pilih Stockrom di dalam sd card, silahkan anda tunggu 3-5 menit sampai proses selesai.


7. Setelah proses flashing selesai, lalu anda pilih Reboot system


8. Andromax E2 anda akan melakukan booting ke layar utama atau menu homes,  proses ini biasanya memakan waktu lumayan lama, jadi sabar menunggu nya.

9. Proses Selesai. 

Sekianlah tutorial kali ini yaitu cara flash Andromax E2 yang dapat kami bagikan buat Anda para pengguna smartphone Andromax E2 yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada software Andromax E2, Semoga tutorial kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba


1 comment:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net