Saturday, September 17, 2016

Persija Jakarta Akan Seleksi Dua Pemain Lokal


Jakarta  Setelah memastikan mendapat empat pemain asing sampai kompetisi ISC 2016 berakhir,  Persija Jakarta juga akan terus berburu kuota pemain lokal.
Sudah tercatat sampai saat ini Macan Kemayoran itu sedang menyeleksi dua pemain lokal yaitu Ananias Fingkreuw dan Jajang Mulyana.
seleksi ini akan terus dilakukan tim berjuluk Macan Kemayoran hingga bursa transfer pemain lokal berakhir bulan September.

Ananias Fingkreuw

Menurut Muhammad Zein Al Haddad arsitek dari Persija Jakarta, kedua pemain itu belum tentu akan dipilih untuk masuk ke tim macan kemayoran,
Zein Al Haddad selaku Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu belum tahu apakah kedua pemain tersebut yakni Ananias Fingkreuw dan Jajang Mulyana akan dibawa saat latihan nanti.
x
Sebab Zein Al Haddad akan masih terus berunding dengan ofisial pelatih lainnya sampai benar-benar menentukan siapa pemain yang terbaik.
"Kami akan terus memantau para pemain lokal yang sedang di seleksi hingga beberapa hari ke depan," kata  Zein Al Haddad

Jajang Mulyana


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net