Wednesday, September 7, 2016

Cara Flasing Sony Xperia C4 menggunakan PC - Mudah

Cara Flashing  Sony Xperia C4 menggunakan PC,  Flashing ini bertujuan untuk memperbaiki software / OS perangkat tersebut yang mengalami berbagai permasalan  software pada Sony Xperia C4.
permasalahan atau kerusakan software pada Sony Xperia C4  yang dapat diatasi dengan flashing atau upgrade OS ini diantaranya bisa digunakan untuk Sony Xperia C4  yang mengalami botloop (Botloop adalah ketika Sony Xperia C4 dinyalakan hanya muncul sampai logo saja), Aplikasi pada pada Sony Xperia C4 tidak merespon/ tidak berfungsi, Aplikasi pada Sony Xperia C4 tidak dapat dihapus, loading lama/ lemot,tidak bisa akses internet, dll.


Dalam proses flashing Sony Xperia ini merupakan cara yang sangat mudah dan tidak terlalu banyak proses, bagi anda yang pertama kali ingin melakukan Flashing Sony Xperia C4 sendiri, saya yakin pasti langsung bias untuk melakukannya asalkan teliti.

Berikut Tutorial cara flashing Sony Xperia C4 menggunakan PC :








  •   Buka Pc anda lalu Extract dan instal Driver Xperia yang sudah anda dwonload.



  • Etract dan instal Flashtool di PC anda.

  • Extract juga firmware lalu paste di folder firmware flashtool di instal biasanya diC/Flashtool/firmware.

  • Langkah selanjutnya Buka aplikasi flashtool, klik logo petir kemudian pilih flashmode dan pilih firmware sesuai type smartphone anda.

  •  Lalu Klik flash yang berada di pojok kanan bawah, tunggu beberapa menit sampai muncul notifikasi dari flashtool.

  •   Baterai smartphone Sony Xperia C4 di anjurkan lebih baik diatas 50%.

  •   Matikan Sony Xperia C4 dengan mecopot Batrey lalu memasangnya kembali, kemudian anda tekan dan tahan tombol volume dwon.

  •   Hubungkan/ sambungkan smartphone Sony Xperia C4 ke PC/Laptop anda.

  • Proses flashing  Sony Xperia C4 akan berjalan secara otomatis, tunggu  sampai proses flashing  selesai.

  •  smartphone anda  akan restart dan Sony Xperia C4 akan normal kembali.


Sekianlah tutorial kali ini yaitu tentang cara flashing Sony Xperia C4 yang dapat kami bagikan buat Anda para pengguna smartphone yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada software Sony Xperia C4, Semoga tutorial ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua..


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net