Wednesday, September 7, 2016

Cara Flashing Sony Xperia C4, Mudah its Work

Tutorial Cara Flashing Sony Xperia C4 E5333 Terbaru menggunakan  flashtool.  masalah kerusakan pada software smartphone di antaranya seperti terkena  download Aplikasi error, virus, kesalahan saat rooting,  bootloop hingga mati total, HardBrick dan berbagai kerusakan software di atas bisa Dilakukan update Firmware ftf dengan menggunakan flashtool, selama smartphone sony xperia kamu bisa terdeteksi di usb sony pc.



Di bawah ini
adalah tutorial update firmware terbaru untuk ponsel Sony Xperia C4 E5333,simak dengan cermat :

  • Langkah pertama yaitu periksa versi firmware Anda

  • Download dan install Flashtol ke PC anda,


  • Paste file ftf download di langkah c ) ke folder ” Firmware ” di dalam folder Flashtool

  • Selanjutnya anda Buka Flashtool , klik pada flash dan  pilih firmware tadi yang sudah anda download.

  •  Langsung saja klik ok . catatan ;  jika Anda tidak ingin menghapus data - data pada ponsel Anda , cukup anda hapus tanda centang pada userdata.sin Semua data anda akan tetap berada di telepon.

  • Matikan handphone Anda dengan mencopot batrey lalu memasangnya kembali  dan ketika Flashtool menunjukkan pop up window , hubungkan ponsel Xperia C4 E5333  ke PC anda dengan menekan tombol volume dwon/ bawah sampai muncul Led berwarna hijau.

  • Setelah beberapa menit anda melakukan semua langkah- langkah di atas, maka proses akan berhenti ketika sudah selesai dan Hp anda akan normal dan serasa baru lagi.
  •  

Sekianlah tutorial kali ini  tentang cara flashing  Xperia C4 E5333  yang dapat kami bagikan buat Anda,  untuk mengatasi berbagai permasalahan pada software Xperia C4 E5333, Semoga tutorial ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua..

.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net