Monday, September 19, 2016

Andritany Ardiansyah Kembali Di Percaya Alfred Riedl


JAKARTA - Federasi sepak bola Indonesia yaitu PSSI, sudah mengumumkan nama- nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah yakni 24 pemain timnas.
Dari daftar nama ke24 pemain tersebut, terdapat nama Andritany Ardhiyasa. Alfred Riedl kembali mempercayai kiper asal persija jakarta itu untuk mengikuti TC tanggal 22-27 September 2016.
Andritany sudah ketiga kalinya ia dipercaya masuk ke pemusatan latihan Timnas. Pada latihan sebelumnya, pria berusia 25 tahun itu mengikuti TC di Stadion Pakansari dan pertandingan melawan Malaysia beberapa waktu yang lalu.
tampaknya hal ini sedikit menjadi beban bagi Macan Kemayoran.
Mengingat tim Persija Asuhan Zein Al Haddad juga melakukan TC di Yogyakarta pada tanggal 20 sampai 27 September 2016.

Mozes Sosa selaku media Officer Persija, mengatakan bahwa Andritany akan tetap ikut TC Persija ke Yogyakarta  sampai tanggal  21 September . Selanjutnya tanggal 22 September dia akan ke Solo bergabung dengan Timnas.
Pada TC Sebelumnya Persija juga tidak membawa gelandang asingnya asal Korea Selatan, Hong Soon Hak,  Sebab, pemain yang tepat hari ini ulang tahun itu izin berlibur ke negaranya.
Persija juga membawa Jajang Mulyana dalam proses seleksi.
Rencana dalam TC ke Jogjakarta, Bambang Pamungkas dkk akan berangkat hari Selasa (20/9/2016) pagi WIB melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net