Wednesday, September 7, 2016

Cara Flash Asus Zenfone 4 menggunakanFlash Tool - 100% Work

Tutorrial Cara Flash Asus Zenfone 4 menggunakanFlash Tool [RAW File] 100% SUKSES – Bagi anda yang memiliki Smartpone asus zenfone 4 yang mengalami Bootloop, Flashing ini merupakan perbaikan paling mudah dan ampuh, jika tidak bisa di selesaikan dengan cara factory Reset, Ada banyak cara Flashing khususnya untuk Asus Zenfone 4, bisa melalui Firmware update dan ADB Fastboot,  permasalahan atau kerusakan pada software di  yang dapat diatasi dengan flashing atau upgrade OS ini diantaranya bisa digunakan untuk asus zenfone 4 yang mengalami botloop (Botloop adalah ketika asus zenfone 4 dinyalakan hanya muncul sampai logo saja), Aplikasi pada pada asus zenfone 4 tidak merespon/ tidak berfungsi, Aplikasi pada asus zenfone 4 tidak dapat dihapus, loading lama/ lemot,tidak bisa akses internet, dll.

Sebelum memulai Flashing asus zenfone 4 dengan menggunakan Asus Flash tool [AFT] silahkan anda download terlebih dulu bahan- bahan di bawah ini ;





Cara Flashing Asus Zenfone 4 Via AFT [ Asus Flash Tool ]

  1. Langkah pertama yaitu dengan mengInstall driver yang sudah kita download di atas,

  1. Lalu install juga aplikasi  Asus Flash Tool


  1. Langhkah selanjutnya yaitu memBuka Aplikasi Asus Flash tool melalui shortcut yang terdapat di desktop PC anda, jika tidak ada di dektop silahkan cari melalui menu.  Aplikasi akan berjalan dengan sendirinya dan akan mendeteksi type Smartphone. Jika smartphone tidak terdeteksi silahkan anda cabut dan pasang kembali menggunakan kabel USB.

  1. Hubungkan Smartphone anda ke Komputer dalam mode Download caranya » Tekan & tahan Tombol Volume atas + Tombol power hingga masuk ke menu Fastboot Mode Asus Zenfone 4.

  1. Pilih Automatic > Asus Flash tool  akan secara Otomatis mendeteksi type Serial Number pada Smartphone Contohnya : DCATCY141082 ini di tandakan dengan munculnya Serial number serta Logo biru yang menandakan HP sudah terdeteksi oleh komputer.

  1. Pilih Manual > lalu pilih tipe Asus Zenfone 4

  1. Klik Pada ‘Icon box’ Lalu anda pilih Firmware RAW zenfone 4 ‘ A400CG_all_WW_user_V6.5.27   4.4 image working.raw ‘ pastikan file ROM / FIRMWARE berextension .raw

  1. Klik serial number untuk memilih Smartphone yang akan  anda Flash.

  1. Langkah selanjutnya  Klik Start untuk memulai Flashing Asus Zenfone 4.

  1. Process Flashing akan membutuhkan beberapa menit, rata-rata 5 hingga 10 menit, selesai.

Sekianlah tutorial kali ini  tentang cara flashing Asus Zenfone 4 yang dapat kami bagikan buat Anda para pengguna smartphone yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada software Asus Zenfone 4, Semoga tutorial ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua..


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net