Monday, July 18, 2016

Besar Kemungkinan Ramdani Letsaluhu Tinggalkan Persija



Persija Jakarta kini angkat suara mengenai berita bahwa Ramdani Lestaluhu akan meninggalkan Persija Jakarta. Management masih belum mendapat kabar apapun dari Ramdani Letsaluhu.
Setelah melakukan Pertandingan di laga melawan Persib Bandung, Ramdani Letsaluhu  memang seakan pamitan dari Persija dan Jakmania. Melalui akun instagram-nya, pemain bernomor punggung 7 ini mendoakan Persija.
"Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam, kalian luar biasa. Sukses terus buat kalian. Akan menjadi kenangan indah buat saya, semoga kita bisa bersama-sama lagi," terang Ramdani dalam akun Instagram nya.
Sekertaris Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe mengungkapkan "Tidak, Ramdani belum pamit kepada kami. Dan begitupula dari pihak Persija belum ada dan bisa konfirmasi tentang informasi apapun.
Ramdani kini selalu bermain di bangku cadangan oleh sang Arsitek Paulo Camargo. Beralasan memang  dia tak pernah bermain sebagai starter di arahan pelatih asal Brasil itu.
Bahkan, dalam 10 pekan persija jakarta di  ISC ini, Ramdani Letsaluhu baru merasakan empat kali pertandingan. Dan yang terbaru, Sang gelandang Ramdani ini bermain melawan Persib Bandung sebagai pemain pengganti. (ies/JPG)



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net