Friday, July 22, 2016

Humas Polri Melarang Permaianan Pokemon Go, Karena Membahayakan

JAKARTA,  Permainan  “Pokemon Go” belakang hari ini sangat populer di kalangan pecinta Game Online di seluruh indonesia khususnya, meski sangat di sukai oleh kalangan masyarakat game ini di anggap membahayakan para pengguna, ini di karenakan berkurangnya konstentrasi pada lingkungan sekitar, dan pikiran akan terpusat pada permaninan pokemon go tersebut.
Kepala  Humas Polri Irjen Boy Rafli A menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati ketika melakukan permainan tersebut di lingkungan yang padat lalulintas/ramai.
"Aplikasi Pokemon go ini  membahayakan publik. Tentu nya masyarakat harus berhati-hati, apalagi jika bermainan Pokemon Go itu dilakukan di ruang publik," ungkap Boy di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (14/7/2016).
Boy mengungkapkan dan  melarang masyarakat memainkan Pokemon Go saat berkendara di di jalan raya, karena bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya yang bisa  melukai diri sendiri ataupun orang lain.
Oleh karena itu, para pengguna permainan Pokemon Go ini diminta untuk menyesuaikan tempat dan waktu untuk memainkanya.
Dalam beberapa kasus di luar negeri akhir – akhir ini, pemain Pokemon Go terlibat kecelakaan lalu lintas, tentunya permainan ini sangat  membahayakan dirinya sendiri dan orang lain kala mengejar monster Pokemon.
Seorang pria asal New York  Amerika Serikat, pada hari Selasa (12/7/2016) malam dilaporkan telah menabrak sebuah pohon dengan mobilnya.
Keterangan dari polisi mengatakan bahwa sang pria berusia 28 tahun itu kurang memperhatikan jalan dan kurang berkonsenttrasi karena sibuk mencari monster Pokemon di jalan sambil mengemudi mobilnya.



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net