Wednesday, July 27, 2016

Hal-hal yang Perlu kamu ketahui jika ingin Pacaran Langgeng

Hal yang perlu kamu diperhatikan atau komitmen ketika kamu pacaran bisa langgeng dan sampai menikah

 Pacaran merupakan suatu hal yang paling manis, dimana moment sejarah dan cerita akan berjalan dan yang paling pasti tidak akan pernah bisa di lupakan dalam moment hidup ini,  sepasang  laki-laki dan perempuan dipertemukan oleh takdir dan kenyataan,  sepasang laki-laki dan perempuan memadu kasih dengan  rasa yang sama, dan moment cerita seorang laki-laki dan perempuan mengenal dekat satu sama lain dan semua cerita indah tentang perjalan hidup yang di jalani.
Tetapi pacaran tidak hanya  cerita yang manis-manis saja seperti yang di bayangkan, banyak hal tentang sepasang kekasih yang berpacaran putus ditengah jalan karena disebabkan banyak hal dan macam sebab, contoh saja berselingkuh,  kurang puas dengan pasangan, tidak cocok, tidak direstui oleh orang tua dll.
Untuk menghidari putusnya tali ikatan cinta antara seorang laki-laki dan perempuan ini kita harus benar-benar mempunyai komitmen dan keinginan  yang kuat terhadap pasangan, dan benar- benar menjalankan komitmen tersebut agar bisa bertahan menjadi sepasang kekasih selamanya didalam perjalanan hidup ini. Mari kita simak penjelasannya dibawah ini  :

1. Kenali pasangan anda satu sama lain.


Hal pertama yang harus anda ketahui ketika pacaran adalah kenali terlebih dahulu pasangan anda, kenali sifat pribadi pasangan anda, kenali hal yang di sukai pasangan anda, kenali hal yang  tidak disukai oleh pasangan anda dll. berpacaran dengan saling mengenali satu sama lain tentang pasangan anda maka anda akan tahu serta mencegah hal yang tidak di inginkan oleh pacar anda, maka pacar anda akan lebih sayang kepada anda.
2. saling mengenalkan pasangan ke orang tua masing- masing

Hal kedua yang harus anda ketahui ketika berpacaran yaitu anda dan pasangan anda harus mengenal baik kepada orang tua pacar masing2 , ini bertujuan agar orang tua pacar anda mengenal dan tahu ke anda, jika anda di kenal baik oleh orang tua pasangan anda maka orang tua pasangan anda akan merestui anda.tentunya untuk tujuanb bisa hidup bersama dengan pasangan anda selamanya. Dengan kenal kepada orang tua pasangan anda selain meminta restu ini juga bisa sebagai memulai ikatan silaturahmi antara kedua keluarga,.
3. Membuat kesepakatan dan janji ke pasangan anda


Hal ketiga yang harus anda ketahui dan lakukan ketika berpacaran adalah membuat janji atau kesepakatan bersama dengan pasangan anda, contohnya buat janji atau kesepakatan bersama untuk rencana menikah, buat janji untuk acara ulang tahun pasangan anda, buat janji jalan bareng, buat janji kalau pacaran ini serius dan selamanya, dan banyak hal yang lain juga, dengan sering jalan, makan, nonton bareng, itu akan membuat pasangan anda lebih nyaman dan percaya kepada anda, dan itu merupakan kemungkinan akan langgeng nya pacaran yang anda jalani.
4. Jujur !! dan harus terbuka satu sama lain dengan pasangan


Hal ke empat yang harus anda ketahui dan  lakukan ketika berpacaran yaitu anda harus dan wajib jujur serta saling terbuka ke pasangan anda. Jujur tentang diri anda sendiri, jujur tentang hal yang tidak anda miliki, jujur tentang pekerjaan yang anda jalani, dan masih banyak yang lainnya. Dengan saling dan bersikap jujur serta terbuka satu sama lain dengan pasangan anda, maka akan bisa lebih mudah menemukan suatu solusi jika terjadi suatu masalah yang menganggu masa pacaran anda, baik masalah yang kecil maupun berat. dengan jujur ke pasangan anda pasti pasangan anda akan mengerti dan tentunya ada suatu solusi jika ada masalah.
Di atas tadi adalah hal- hal yang harus semua ketahui jika menginginkan berpacran langgeng dan sampai menikah bahkan akan selamanya, ok semoga bermanfaat untuk kita semua. Semoga anda mendapatkan pasangan yang cocok, baik, serta mengerti ke anda.




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net