Friday, July 22, 2016

Resmi !! El Barca Menang Bersaing Rebut Gomes Dari Valencia


Club Barcelona keluar sebagai pemenang dalam perburuan pemain anyar “Andre Gomes”, mengungguli club saingan seperti Real Madrid dan Juventus yang menginginkan Andre  Gomes.
Seperti diumumkan secara resmi, kesepakatan telah di terima oleh El Barca dengan Andre Gomes dan Valencia selaku klub yang pernah di belanya.
Pemain Portugal 22 tahun ini akan membutuhkan tanda tangan di lembar kontrak berdurasi lima tahun bersama El Barca pada hari Jumat (22/7) ini dan akan  diperkenalkan secara resmi sebagai punggawa anyar El barca pekan depan.
Andre Gomes, yang menjadi bagian dari skuat Portugal saat menjuarai Euro 2016 kemarin, tampil sangat apik dan mengesankan di La Liga sejak bersama Valencia dan dari Benfica dua tahun silam.
Barca belum mengungkapkan nilai transfer, namun diyakini El Barca mengeluarkan kocek sebanyak €40 juta untuk kolektor tiga gol dalam 30 penampilan liga musim lalu.



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net