Sunday, July 17, 2016

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Secara Alami - Herbal



Cara memutihkan wajah secara alami – setiap wanita maupun pria selalalu menginginkan kulit yang putih, bercahaya maupun bersih. Sehingga para wanita dan pria yang menginginkan kulit yang putih mempunyai dan mencoba banyak cara untuk memutiihkan wajah menggunakan cream pemutih pemutih yang banyak terjual di pasaran.
Menggunakan bahan alami akan lebih sehat dan tentunya akan berkhasiat, berikut adalah penyebab kulit hitam dan tidak sehat ;

-          Faktor Genetika

-          Gaya hidup yang tidak sehat

-          Umur

Bagaimana sih cara memutihkan wajah kita secara alami yang tentunya aman dan akan menyehatkan kulit wajah kita?.

1.      Pola hidup sehat.

Jika  menginkan kulit sehat maka kita di wajibkan untuk bisa mengatur pola hidup kita secara teratur, contohnya di wajibkan tidur malam jam 10, dan maksimal tidur 7 – 8 jam setiap harinya, taukah anda penyebab utama kulit wajah kusam dan hitam, itu merupakan pola hidup tidak sehat, di antaranya yaitu kurang tidur, jarang mandi, makan tidak sehat, makan tidak teratur, kurang minum.

2.      8 gelas air putih setiap hari.



Kurang mengkonsumsi air putih akan menyebabkan kulit kering dan kusam, setiap harinya kita di wajibkan untuk memenuhi kebutuhan dalam tubuh, yaitu dengan mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap harinya, dengan mengkonsumsi air mineral tentunya akan menyehatkan dan menyegarkan kulit wajah kita.

3.      Jangan merokok.

Asap rokok merupakan asap  berbahaya yang merupakan radikal bebas yang bisa membuat kulit kusam, keriput serta kering, agar kelembapan kulit terjaga maka hindarilah dan janganlah merokok.

4.      Menjaga kebersihan wajah



Dalam berbagai masalah yang di hadapi kulit seperti warna kulit hitam, kusam, kering, kelembapan kulit yang tidak stabil itu merupakan kotoran yang di sebabkan kurang pedulinya kita terhadap kebersihan di wajah kita, semua kotoran akibat polusi, debu, serta minyak akan menyebabkan tersumbatnya pori – pori di wajah kita, jika menginginkan wajah yang sehat dan bersih maka rajinlah untuk membersihkan wajah kita secara teratur.


Bahan bahan alami yang bisa di gunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami.



1.      Tomat
2.      Jeruk  nipis
3.      Alpukat
4.      Campuran pisang dengan madu alami
5.      Putih telur
6.      Lidah buaya
7.      Bengkoang
8.      Susu alami
9.      Yoghurt
10.  Scrub kopi






0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net