Tuesday, July 19, 2016

Persib Away ke Jayapura, David Laly Siap Bermain Dengan Yang Terbaik



Persib Bandung akan berangkat Papua untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi ISC/TSC Indonesia Soccer Championship A (ISC A). Menjelang laga Persipura vs Persib, Pemain Persib bandung David Laly sudah menyiapkan mental dan keunjukanya agar bisa tampil maksimal kala menghadapi persipura jayapura.

David Laly  sangat senang dengan pertandingan kontra Persipura ini. Pasalnya, winger yang lincah yang bermain di Persib Bandung ini merupakan pemain hasil didikan tim Mutiara Hitam dan ia merasa ada persaan yang beda dengan klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut.
“Perasan  David Laly sangat senang bisa jumpa dengan senior-senior lagi nanti. Terus yang kedua bangga dan senang bisa bermain melawan Persipura, Persipura adalah club yang mendidik saya dari junior hingga bisa bermain di liga profesional ini” ujar David Laly beberapa waktu lalu.
David laly sangat senang dan  terharu main di Stadion Mandala lagi meski main di club yang buka membesarkanya. Saya akan menunjukan performa dan permainan yang terbaik. Ujar David Laly.

Laga macth persipura vs persib bandung akan di siakan secara langsung di SCTV, kamis 21/7/2016 pukul 19.00 wib.



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net