Monday, July 18, 2016

Persija Target Poin Penuh Lawan Persiba, Ini kata Couch Paulo Camargo




Sekuad macan kemayoran akan akan melakukan pertandingan lanjutan liga ISC/TSC. Laga bigmatch akan mempertemukan tuan rumah persiba balikpapan kontra club ibukota Persija Jakarta. Laga ini akan di laksanakan di stadion Persiba, Pada hari Rabo 20 juli 2016, live yanag akan di mulai pukul 19.00 wib.

Pada laga lanjutan ISC/TSC ini persiba akan bertanding dengan pendukung setia, pada laga ini persiba akan pasang poin penuh, setelah pertandingan kemarin gagal raih kemenangan. Anak asuh dari Jaino Matos ini masih begitu buruk, pada 10 laga yang sudah di jalani persiba hanya mengantongi 9 poin, pada akhir pekan kemarin persiba di hajar oleh tuan rumah PSM Makasar dengan hasil akhir 3-2, dan akhirnya kini persiba masih berada di papan bawah klasmen semetara ISC/TSC 2016.

Sang tamu Persija Jakarta berhasil menahan imbang kala menghadapi sang Rival asal Jawa Barat yaitu Persib Bandung. Dengan skor 0 – 0, dan kini macan kemayoran berada di urutan 11 dengan mengoleksi 12 poin. Selisih 1 poin atas mitra kukar yang berada di atasnya.

Pada pertandingan Head  To Head antara Persiba Vs Persija Jakarta di unggulkan sang tamu Persija jakarta, sangat jelas anak asuh dari couch Paulo Camargo mempunyai tekad dan optimis yang tinggi untuk mencuri angka di kandang Persiba balik papan. Tapi persija harus berjuang sekuat tenaga agar bisa merih poin yang bagus karena persiba balikpapan pada laga sebelumnya berhasil meluluh lantahkan Persegres Gresik.





Couch Paulo Camargo mempunyai strategi khusus yang akan di perlihatkan di laga bigmacth ini, dan optimis akan membawa poin sempurna.
Akankah tamu macam kemayoran bisa mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan?
Saksikan pertandinganya pada hari Rabo, 20 juli 2016.

Perkiraan susunan pemain ;

Persiba Balikpapan : Alfonsius Kelvan, Absor Fawzi, Asep Budi, Ledi Utomo, Bima sakti, Antonio Teles, Abdul Aziz, Gusti Rustiawan, Kurniawan Karman, Syamsir Alam, Shohei Matsunaga.

Persija Jakarta : Andritany Ardiansyah, Maman Abdurrahman, Willian Pacecho, Ismed Sofyan, Redika Rama, Amarzukih, Ade Jantra, Hoon Soon Hak, Novri Setiawan, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net