Monday, July 4, 2016

Cara membuat Pasangan Lebih Nyaman Dan Lengket




Cara membuat pasangan, gebetan, atau pacar lebih nyaman kepada kita bahkan sampai membuat pasangan setia kepada kita yaitu dengan memahami serta menerapkan apa yang anda baca pada artikel ini.
Mempunyai seorang pendamping hidup seperti pacar, ataupun suami, istri adalah keinginan semua orang bahkan kebanggaan tersendiri bagi kita masing- masing.
Namun bagaimana sich  cara membuat pasangan anda merasa nyaman serta bahagia kepada anda?.
Terkadang seseorang susah juga untuk mendapatkan pasangan yang pass yang sesuai dengan keinginan/ pun kriteria masing- masing, mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria memang susah dan harus membutuhkan proses yang panjang,  namun bagi anda yang belum mempunyai seorang sesuai dengan kriteria anda maka carilah dan tunggu, cinta sejati tidak akan pergi dari anda yang benar- benar serius dengan ini.
Hal yang harus anda lakukan agar pasangan anda nyaman yaitu;

1.      Saling mengerti perasaan.

Dalam berhubungan berpasang- pasang maka anda wajib untuk mengerti apa itu “saling mengerti perasaan”,  contohnya yaitu; pasangan anda telat ketemuan sampe setengah jam lamanya, atau dia lagi sibuk dengan aktifitasnya maupun tugas, maka anda sebagai pasangan harus mengerti dan mendengar penjelasan yang tepat dari pasangan anda tersebut, dengan mengerti tersebut maka pasangan anda akan jauh lebih mengerti anda/ perasaan anda, dengan demikian pasangan anda akan lebih nyaman kepada anda karena anda adalah sosok orang yang bisa mengerti nya,

2.      Membangun rasa kepercayaan bersama.

Hal yang harus anda lakukan selanjtuya yaitu membangun rasa kepercayaan anda dengan pasangan anda.
Dalam hubungan yang nyaman tentunya harus ada rasa serius dari kedua belah pihak untuk membanngun rasa romantisme, dll, sebagai contoh membangun kepercayaan kepada pasangan kita yaitu;
Berhentilah membohongi pasangan anda/ berkatalah dengan jujur, jika anda berbohong lalu pasangan anda mengetahuinya maka kepercayaan akan memudar dan tentunya pasangan anda akan sulit untuk percaya lagi ke anda.

3.      Kasih dia perhhatian.

Untuk membuat pasangan kita nyaman hal yang harus anda lakukan selanjutnya yaitu dengan kasih perhatian yang lebih kepada pasangan anda. Terkadang hal sepele saja bisa membuat pasangan anda senang lho, apa itu?
Mengucapkan selamat malam, pagi/ sore, dengan mengucap hal itu saja sudah membuat pasangan anda tersenyum dan bahagia. Contoh yang lain yaitu misal pasangan anda lagi sakit, coba jenguk dia dan dekati, usap kepalanya, maka dia akan mengenali anda sebagai pasangan yang selalu ada meskipun terbaring di tempat tidur.

4.      Jika janji, tepatilah.

Dalam berpasangan tentu kita mempunya janji ke pasangan kita masing- masing, jalan ke mall, nonton ke bioskop, makan bareng maupun sekedar ngopi/ nongkrong saja, dalam janji itu jangan sekali kali anda sok lupa atau tidak menepatinya, karena bisa mempuat pasangan anda merasa sudah di lupakan, di modusin dan tentunya membuat pasangaa anda merasa jenuh,
Jika memang anda tidak bisa menepati janji/ lagi sibuk dengan kerjaan, maka bicaralah dengan baik, dan apa adanya kalau sedang ada kerjaan tambahan, dengan hal itu membuat pasangan anda bisa mengerti.

5.      Selalu sabar/ ada yang mengalah.

Tidak ada suatu yang istimewa dan sempurna di dunia ini, dalam berpasangan selalu saja ada yang membuat pasangan/ kita marah sampai membuat tengkar,
Dengan hal tersebut kita sebagai orang yang lebih dewasa harus mengalah, dan bicarakan dengan baik kalau kita itu tidak harus bertengkar, bicara dengan dewasa sudah cukup.

6.      Saling bercanda tawa.

Saling bercanda denga seorang pasangan sangat di butuhkan agar hubungan tidak membosankan/ pun jenuh, kalau berpasangan itu jangan terlalu serius kayak upacara bendera.

7.      Selalu setia

Dalam berpasangan kita di tuntut untuk saling setia satu sama lain. ini di butuhkan agar pasangan yang kita gandeng juga akan mempunyai perasaan yang sama untuk saling setia, ingat selalu setia itu tidak boleh selingkuh, jika salah satu pasangan selingkuh maka akan menyebabkan sakit hati  rasa kecewa dan kenyamanan dari pasangan anda hilang, dengan demikian usaha anda untuk membangun pasangan yang nyaman ke anda dan sebaliknya akan hilang dan sirna.




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net