Friday, July 22, 2016

Persija Merosot, Akan Datangkan Pemain Baru Asal Brasil

Jakarta, akibat menjalani hasil buruk di liga Torabika Soccer Championship 2016, Persija akan melakukan perombakan tim, khususnya lini tengah dan depan.  Setelah memulangkan Jose Adolfo Guerra, persija jakarta akan mendatangkan empat pemain asal Brasil untuk diseleksi.

Rapor hasil pertandingan Persija jakarta pada turnamen kali ini memang jauh dari  memuaskan. Awal pertandingan di musim ini, Persija mampu bersaing di papan atas klasemen. Namun, pada laga terakhir Persija mendapatkan hasil buruk yang membuat mereka berada dekat dengan papan bawah klasemen sementara.

Tren buruk Persija diawali dengan kekalahan 0-1 atas Arema Cronus. Lalu, Persija kalah walkout ketika bertanding melawan Sriwijaya FC, kalah telak 0-3 dari Pusamania Borneo FC, menahan imbang 0-0 dengan Persib Bandung, dan kalah 0-1 kala bertanding Persiba Balikpapan.

Rentetan tren buruk itu yang membuat manajemen Persija Ferry Paulus dan tim pelatih Persija mengambil sebuah keputusan. Persija memulangkan  Guerra yang kondisinya tak kunjung membaik akibat cedera yang di alaminya. Guerra sudah tampil di lima laga bersama Persija dan mencetak satu gol.



Untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Adolfo Guerra, Persija akan mendatangkan dan melakukan seleksi terhadap empat pemain asal Brasil. Rencananya, mereka akan datang pada hari Senin (25/7/2016).
"Posisinya yaitu dua penyerang dan dua gelandang. Ada yang pernah bermain bersama Neymar di tim junior Brasil," kata Presiden Persija Ferry Paulus.
Dalam kesempatan yang sama, Ferry paulus juga akan bicara mengenai nasib Ramdani Letsaluh, berposisi Penyerang sayap yang berusia 24 tahun itu di kabarkan akan meninggalkan tim Macan Kemayoran. Kabar beredar pada postingan di akun sosial pribadi milik Ramdhani Letsaluhu. 

Ramdani mungkin kecewa karena tak menjadi pilihan pertama lewat racikan pertandingan yang di pimpin oleh pelatih Paulo Camargo. Buktinya, Ramdani baru empat kali melakoni laga bersama Persija.

"Kami akan menunggu masalah soal Ramdani Letsaluhu hingga akhir pekan ini. Kami sudah berbicara dengan Ramdani . Kami ingin agar ia bertahan dan tetap membela Persija. Namun, semua keputusan ini ada di tangan pemain," kata Ferry Paulus.



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net