Monday, July 18, 2016

Prediksi Persela Vs Arema Di Menangkan Arema



prediksi pertandingn sengit antara Persela Lamongan menghadapi Arema Cronus 2016 pekan ini adalah pertandingan Derby Jawa Timur yang akan di gelar di Stadion Surajaya Lamongan, Senin 18 juli 2016, akan di mulai pukul 19.00 WIB, Live di SCTV.

Sang juru kunci Persela Lamongan di tantang tamunya yaitu Arema Cronus yang merupakan pemuncak klasmen sementara di ISC 2016, tentunya bagi sekuat Laskar Joko Tingkir akan menghadapi tim berat dan pemain bertabur bintang. Di laga sebelumnya Persela Lamongan sempat meraih hasil yang positif dan selanjutnya tampil kurang kala menghadapi tuan rumah PS TNI,  kini Chirul Huda dan kawan kawan bertahan di dasar klasmen dengan 2 kemenangan dan 3 kekalahan, sekarang persela hanya mampu mengemas 6 poin dari 9 laga.

Sementara dari tamu yaitu Arema Cronus belum terkalahkan di lima pertandingan laga terakhirnya, di laga sebelumnya Arema Cronus sukses meraih 3 poin kala menghadapi Semen Padang dengan skor tipis 1-0, jika arema pada laga ini mampu mengamankan 3 poin, maka jarak perolehan poin Arema dengan Sriwijaya fc akan melebar.

Jadi siapakah yang akan memenangkan pertandingan derby Jawa Timur ini??
Jangan sampai anda melewatkanya di siaran langsung yang akan di tayangkan di SCTV, Senin 18 Juli 2016.


Perkiraan pemain yang akan di turunkan ;

Persela Lamongan : Choirul Huda, Djayusman Triasdi, Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Victor Pae, Zulvin Zamrun, Steven Imbiri, Dendi S, Herman Dzumafo.


Arema Cronus : Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Beny W, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, Ahmad Nufiandani, Cristian Gonzales.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net