Wednesday, August 10, 2016

Wisata Terbagus Di Jember Yang Wajib Anda Kunjungi 2016

Jember adalah sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Jember  mempunyai segudang tempat wisata yang sangat indah, seperti wisata pantai, wisata alam sampai wisata sejarah semua ada di kota Jember, jika anda ingin berlibur di jember itu merupakan pilihan yang tepat.  Anda bisa berkunjung di wisata Jember bersama Keluarga, pasangan ataupun kerabat anda, dijamin pasti liburan anda akan lebih menyenangkan.

Berikut daftar Tempat Wisata Terbaik yang ada di Jember yang wajib dan harus anda kunjungi.

 1.   Papuma (Pantai Pasir Putih Malikan)






Tempat wisata pertama yang paling populer di Jember salah satunya iyalah Pantai pasir putih Papuma. Pasir putih ini memiliki keindahan yang sangat indah. Dengan Pasir pantainya yang putih dan bersih membuat keindahan pantai ini menjadi daya tarik untuk wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negri  yang dating untuk berlibur ke sini. Lokasi pasir putih Papuma berada di Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kab Jember,  jaraknya sekitar 45 km dari pusat kota Jember.
Di sekitar pantai ada banyak sekali tempat penginapan yang bisa anda tempati jika ingin bermalam di Pantai Papuma.


2.      Pantai Puger






Pantai ini juga menjadi salah satu wisata favorit yang ada di Jember yang selalu ramai oleh wisatawan lokal. Di sekitar pantai juga terdapat tempat pelelangan dan warung yang jual ikan, anda juga bisa melakukan kegiatan memancing di pantai puger. Di pantai puger Anda juga bisa melihat Cagar Alam Watangan. dengan keindahan sumber air kucurnya. Biasanya para wisatawan memdati Pantai Puger ini pada akhir pekan dan liburan panjang, biasanya para pengunjung datang di sore hari untuk melihat Sunset/ matahari
terbenam yang sangat indah jika di lihat di Pantai Puger.


3.      Teluk Love Payangan






Tempat wisata ini sangat Populer di tahun 2016 ini, berada di pantai Payangan, Jemer, di wisata ini banyak pengunjung dari luar kota maupun lokal, dengan keindahan Bukit di sebelah pantai membuat wisata yang satu ini kelihatan indah, dengan pemandangan pantai dan laut selatan yang lepas, bisanya para pengunujung datang di teluk love untuk berlibur untuk ber selfi bersama keluarga, kerabat, maupun pasanganya. Di Teluk Love anda bisaa menikmati Sunrise dan Sunset yang sangat indah. Yang bisa anda nikmati di puncak bukit Teluk Love jember.


4.      Puncak Rembangan.






Di puncak Rembangan Anda bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan yang memiliki ketinggian sekitar 650 meter dari permukaan laut. Untuk mencapai Puncak Rembangan kita harus menempuh perjalanan darat sekitar 15 km ke arah utara di pusat kota Jember
selain dapat menikmati pemandangan di warung kopi/ cooffe di sekitar puncak rembangan anda juga bisa menikmati pemandian yang sangat cantik pemandanganya. Terdapat pula hotel, dan agrowisata perkebunan kopi milik PTP Nusantara XII dan peternakan sapi perah, Anda juga bisa langsung melihat proses pemerahan susu sapi dan dapat membeli susu sapi segar secara langsung. Di kawasan puncak ini suhunya sangat sejuk dan udarany sangat bersih dan segar,


5.      Perkebunan Teh Gunung Gambir.








Perkebunan Teh Gunung Gambir Lokasinya berada di 48 Km arah timur laut Kota Jember. Perkebunan Teh Gunung Gambir ini merupakan peninggalan kolonial Belanda sejak tahun 1918 yang berada pada ketinggian 900 M dari permukaan laut. Perkebunan teh Gunung Gambir terletak di lereng gunung Argopuro dan merupakan penghasil teh yang cukup potensial di kota jember. Di sini para pengunjung bisa menyaksikan petani pemetik teh bekerja dan melihat bagaimana proses pembuatan teh secara langsung. Selain itu di daerah Perkebunan disediakan fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang, taman bermain dan masih banyak lagi untuk mendukung liburan yang pasti sangat menyenangkan bagi para pengunjung wisatan lokal maupun luar kota.


6.      Pulau Nusa Barong






Nusa Barong adalah sebuah pulau kecil yang merupakan cagar alam dengan luas 6.100. Di pulau Nusa Barong ini banyak spesies burung, serangga, dan tumbuh – tumbuhan . Fungsi cagar alam ini  sebagai perlindungan bagi lutung budeng (Trachypithecus auratus) yang terancam punah.
Lokasi Pulau Nusa Barong ini berada di Kecamatan Puger atau Kencong yang berjarak ± 40 km ke arah selatan dari pusat kota Jember, yang terletak di Samudra Hindia dan berbatasan dengan negara Australia.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net