Tuesday, August 16, 2016

Cara Flashing Oppo Find 5 Tanpa PC - Lenkap 100% Work!!

Pada kesempatan kali ini yaitu Tutorial cara flash Oppo Find 5 via recovery mode, Cara flashing Oppo Find 5 via recovery mode ini merupakan cara flashing paling gampang dan aman, Karena firmware yang akan di gunakan untuk flashing/ Update OS adalah firmware asli atau resmi dari OPPO Smartphone, Jadi bagi Anda yang mencoba melakukan flashing sendiri tidak perlu khawatir.

Dengan melakukan flashing Anda dapat mengatasi berbagai permasalahan/ kerusakan software pada  Oppo Find 5 seperti, botloop (Botloop itu jika Hp dinyalakan dilayar hanya muncul logo OPPO saja/ tidak bisa masuk ke menu home), Aplikasi tidak bisa dihapus, Oppo Find 5  loading lama, Oppo Find 5 tidak bisa meng akses internet, dll.

jika anda mengalami permasalahan- permasalahan seperti diatas, Cara flash ini tentunya dapat Anda gunakan sebagai solusi untuk pemulihan software Oppo Find 5,



Cara Flash atau Upgrade OS Oppo Find 5 Lengkap ;
 Silahkan anda download  firmware Oppo Neo R831 disini.

  Langkah Selanjutnya copy file Firmware Oppo Find 5 yang sudah Anda download  ke SD Card/ kartu memory external (Letakkan file frimware diluar folder).
Pastikan daya baterai Oppo Find 5 masih mencukupi untuk proses flashing (Sebaiknya minimal daya baterai 50%). 

Matikan Oppo Find,  lalu Masuk ke recovery mode Oppo Find 5, caranya tekan & tahan tombol “Volume bawah” + “Tombol Power” secara bersamaan sampai muncul logo dan masuk ke menu recovery Mode.

 Selanjutnya pilihlah  bahasa English, agar memudahkan anda. 

 Lalu Akan muncul pilihan menu OPPO RECOVERY. 

agar flashing Oppo mendapatkan hasil  maksimal, Sebelum anda Upgrade OS lakukan “wipe data and cache”. caranya pilih “Wipe data and cache” > “wipe data and cache” > lalu konfirmasi YES, Tunggu beberapa menit sampai proses wipe data selesai. 

Langkah selanjutnya Masuk ke proses Flash/ Upgrade OS Oppo Find 5, dengan cara Pilih “Instal from SD”. 

 Pilih Firmware/ OS yang berada di kartu memory external/ SD Card lalu konfirmasi dengan pilih YES untuk memulai proses flashing/ Upgrade.

 Proses Upgrade Oppo Find 5 akan berlangsung beberapa menit,  tunggu hingga proses tersebut selesai. 

Setelah proses selesai,anda  pilih Reboot lalu pilh YES,  Oppo akan melakukan restart  dan kembali nyala dengan sendirinya, proses selesai.


Sekian tutorial dari kami yaitu cara flash/Upgrade Oppo Find 5, Semoga tutorial/ cara flashing Oppo Find 5  dapat berguna dan semoga bermanfaat serta dapat menyelesaikan permasalahan/ pun kerusakan software Oppo Find 5 anda.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net