Monday, August 8, 2016

Manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh


Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan –  di samping buahnya yang  segar dan cocok untuk di makan secara langsung/ di buat jus. orang-orang banyak mencari buah naga karena ingin mendapatkan manfaatnya yang baik buat kesehatan tubuh,  konon buah naga ini dapat mengatasi beberapa penyakit . Penyakit apa kira-kira yang dapat di atasi oleh buah yang satu ini.
Berikut kami akan membahas  beberapa manfaat yang sangat penting dari buah naga untuk kesehatan kita, Secara fisik buah yang unik ini mempunyai warna merah agak keunguan yang lumayan pekat, dan jika di belah, di dalamnya terdapat biji-biji kecil berwarna hitam. warna daging buahnya mempunyai dua jenis yakni merah dan putih. langsung saja berikut manfaat/ Khasiat Buah Naga bagi Kesehatan :


Mencegah penyakit Kanker



dengan Mengkonsumsi buah naga secara rutin dapat mencegah penyakit kanker, ini di karenakan buah naga mengandung antioksidan yang tinggi, ini sangat di perlukan oleh tubuh kita. Antioksidan juga terbukti sangat efektif untuk mencegah dan mengurangi resiko terjadinya kanker.


Mencegah Diabetes.



buah naga juga bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes, ini di karenakan buah naga kaya akan Vitamin B3. Vitamin B3 sendiri sangat efektif untuk mencegah atau mengurangi resiko penyakit diabetes. Caranya dengan mengkonsumsi rutin buah naga merah setiap hari.


Mencegah Penyakit Jantung



penyakit yang satu ini sering menyerang orang di semua kalangan dari usia muda hingga tua, dengan Mengkonsumsi buah naga secara rutin,  bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, karena di dalam buah naga mengandung zat yang dapat menekan resiko penyakit jantung.


Menjaga Kesehatan Tulang



Buah naga juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan pada tulang,  menurut penilitian buah naga yang merah dan segar mengandung fosfor dan kalsium yang sangat tinggi. Kalsium dan fosfor  sudah terbukti dapat menguatkan tulang dan menjadikan tulang lebih sehat serta mencegah osteoporosis.


Menjaga Kesehatan Mata



selain mencegah penyakit kangker, mencegah diabetes, mencegah penyakit jantung, serta menjaga kesehatan mata, Buah naga ini juga mengandung Betakaroten yang tinggi. Betakaroten ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan  mata.


Demikian pembahasan secara singkat tentang Khasiat/ manfaat Buah Naga  Untuk Kesehatan yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga informasi ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net