Wednesday, August 17, 2016

Cara Flashing Advan Vandroid T5C Via Flashtool - 100% work

Tutorial Cara Flashing Advan Vandroid T5C via Flashtool Ponsel yang satu ini merupakan sebuah ponsel yang layarnya sangat lebar yaitu 8.0 Inchi. Jika dilihat dari spesifikasinya ponsel  ini prossesor yang ditanamkan Quad Core 1.3 Ghz dengan RAM yang lumayan besar, yaitu 1 GB. Lumayan kan ? namun harus anda waspadai yakni ponsel ini biasanya sangat mudah sekali mengalami error. Seperti mudah terserang virus atau malware, touchscreen tidak sensitif, softbrick atau yang paling parah lagi mengalami bootloop. Jika menglami kendala seperti itu maka langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu flasing, dan flashing ini bisa anda lakukan sendiri di rumah, dan tidak perlu di bawa ke konter,  Oleh karena itu, disini saya akan membagikan tutorial lengkap tentang cara mengatasi kendala seperti di atas,. Sebelumnya anda siapkan bahan – bahan di bawah ini:






Langkah – langkah flashing ;

1.  Siapkan PC/ laptop.
 2.  Unduh/ dwonload  semua bahan – bahan diatas.
 3.  Ekstrak semua bahan yang sudah di download di Komputer.
 4.  Buka aplikasi flashtool.exe ,  caranya klik kanan lalu pilih “Run as Administrator 
 5.Isi firmware tablet Advan yang sudah anda dwonload dan ekstrak tadi ke SP Flash           Tool     v5.1444.00. caranya klik pada Scatter-loading . Lihat contoh gambar di bawah.


6.  Langkah selanjutnya anda klik Dwonload untuk proses start flashing,
7.  Setelah proses itu selesai, langkah selanjutnya anda matikan android anda, sampe              benar- benar mati.
8.Lalu sambungkan Advan T5C ke laptop/ komputer anda menggunakan                              kabel data USB Komputer akan melakukan instalasi driver Advan T5C. Setelah itu        proses flash Advan T5C akan berjalan dan tunggu proses flash Advan T5C sampai            selesai.

9. Jika proses flashing selesai, maka akan muncul kotak kecil Download OK.



Demikian ulasan tutorial Cara mengatasi error/ bootlop dengan cara Flashing Advan T5C menggunakan Flashtool. Semoga berhasil dan hp anda normal kembali, semoga artikel ini bermanfaat, jangan malu untuk share artikelnya, terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net