Friday, August 26, 2016

Cara Flashing Oppo F1 Mudah 100% work - Lengkap Gambar

Tutorial cara flash Oppo F1 dengan mudah dan aman, cara ini adalah cara yang sering di gunakan bagi para flasher untuk melakukan flashing, yang bisa mengatasi botloop maupun mengatasi permasalahan software pada Oppo Smartphone.


cara flashing oppo f1 lengkap


Cara ini paling mudah di gunakan karena yang harus Anda butuhkan untuk flashing Oppo F1 hanyalah sebuah firmware Oppo F1 yang bisa anda dapat langsung dari website remi “Oppo smartphone”.



Cara flash Oppo F1 dengan menggunakan metode ini sudah di test dan berhasil untuk memulihkan Oppo F1 yang mengalami botloop, Buat Anda para pengguna Oppo F1 yang ingin melakukan flashing Oppo F1, Anda bisa mengikuti tutorial flahing di bawah ;


Cara Flash atau Upgrade OS Oppo F1

  1.  Hal pertama yang harus anda lakukakan yaitu mendownload Firmware Oppo F1..Disini
  2.  Lalu anda Copy Firmware Oppo F1 yang sudah anda download ke SD Card/ memory external , (Letakkan firmware tadi diluar folder untuk memudahkan saat Upgrade OS Oppo F1)
  3. Pastikan isi daya baterai anda masih mencukupi sekitar 50%.
  4.  Matikan smartphone Oppo F1dengan mencopot batrey lalu pasang lagi.
  5.  Anda masuk ke “recovery mode”. caranya tekan serta tahan tombol Volume Down/ bawah + Power secara bersamaan, tahan sampai muncul logo OPPO, lalu lepas tombol power, Sedangkan tombol volume bawah tetap ditekan sampai masuk ke mode recovery. Lalu pilihlah Select Langguage/ pilih bahasa recovery dengan menggunakan bahasa English. 
  6.    Lalu nantinya Akan muncul pilihan menu “OPPO RECOVERY”
  7.  Untuk navigasi atas dan bawah gunakanlah tombol volume dan tombol power untuk pilihan “OK” atau bisa anda menggunakan layar tuchscreen untuk pilihan navigasi dan pilihan OK.
  8.  Untuk mendapatkan hasil flashing maksimal, Sebelum meng Upgrade OS Oppo F1 anda, lakukanlah “wipe data and cache”. caranya pilih “Wipe data and cache” > “wipe data and cache” > lalu konfirmasi “YES”. Tunggu beberapa menit sampai proses wipe data  selesai.  

  9.  Ok, lanjut. Anda Masuk ke proses Flashing Oppo F1
  10. Pertama yaitu pilih Instal from SD
  11.   Lalu anda Pilih From SD

  12.  Pilih dan masukkan Firmware yang berada di SD Card/Memory ekrternal, lalu anda konfirmasi dengan pilih YES. Proses flashing akan berjalan.
  13.   Proses Flashing/ Upgrade Oppo F1 akan berlangsung beberapa menit saja, tunggu  sampai proses selesai  
  14. Setelah proses Upgrade ini selesai, lakukan restrat caranya pilih Reboot dan konfirmasi pilh YES
  15. Tunggu sampai proses restart Oppo F1 selesai, Hp Oppo akan kembali nyala dengan sendirinya, ok proses Flasing Oppo F1 telah selesai.  
Setelah semua langkah- langkah proses flasing Oppo F1 diatas Anda lakukan sampai Oppo F1 kembali nyala, Anda akan diminta untuk melakukan setelan Oppo F1 seperti memilih bahasa yang akan anda gunakan di smartphone Oppo F1 anda, Menyetujui persyaratan- persyaratan, Lakukan setelan awal Hp Oppo anda sebelum digunakan.

Sekianlah tutorial cara flashing Oppo F1 yang bisa saya share buat Anda pengguna Oppo F1 yang lagi mengalami salah satu permasalahan pada Hp anda, Semoga Tutorial cara flash Oppo F1 ini bisa berguna bagi anda semua dan bisa untuk menyelesaikan permasalahan software Oppo F1.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net