Friday, June 24, 2016

Saiful Indra Cahya Siap 100% Bermain Lawan Persipura


Bek sayap Arema C ronus Syaiful Indra Cahya sudah pulih 100% dari cedera  yang di alaminya . Syaiful Indra Cahya mengaku siap dan on fire  jelang laga menghadapi  Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan pekan kedelapan  ISC 2016.
Eks Sriwijaya FC itu sudah mendapat lampu hijau dari fisioterapis Arema, David Setiawan. Cedera yang di alami Syaiful  indra pada hamstringnya diharapkan tidak kambuh lagi.
"Sudah tidak ada masalah lagi, saya sudah bisa latihan lagi dan siap kembali bermain pada pertandingan melawan Persipura," ungkap Syaiful.
Kembalinya Syaiful indra membuat pelatih Milomir Seslija sedikit tenang. Pasalnya, jebolan dari Akademi Persema Malang itu bisa dipasang di posisi Johan Farizie yang tidak bisa main akibat absen karena kartu merah yang di dapatkan.
"Saya siap main lagi, kalau pelatih Milomir Seslija menyuruh saya bermain, saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya pemain 23 tahun itu.


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net