Friday, June 24, 2016

Ridwan Kamil Siap Nerima Jakmania Tour Bandung 2016



 Bobotoh /Viking dan Jakmania akan berbagi stadion pada sabtu, 16 Juli 2016 di laga el clasico indonesia yaitu Persib Bandung Vs Persija Jakarta dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.


tetapi Ridwan kamil tidak memberikan banyak tempat untuk Jakmania. Dari kapasitas full stadion “GBLA” Gelora Bandung Lautan Api, Jakmania hanya mendapat 10 persen dari total leseluruhan GLBA. Artinya, dari kapasitas 38 ribu, Jakmania yang boleh masuk hanya sekitar 3.800-4.000 orang saja. "10% maksimal kapasitas sesuai dengan aturan," ujarnya.
Setelah Lebaran nanti, pihaknya bersama kepolisian Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat akan membahas cara teknis pengamanan perjalanan suporter jakmania  pergi dan pulang dari jakarta ke bandung maupun dari bandung ke jakarta.
Untuk masalah keamanan suporter, Ridwan kamil tidak berani memberikan jaminan. "Keamanan kan tugas polisi. Ini tugas panitia dan keamanan. pada intinya, Kapolda jawa barat menjamin dan mendukung kelancaran pertandingan Persib Vs Persija yang sangat ditunggu. Everything is fine," tuturnya.

Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung menjamin suporter Jakmania bisa hadir dan mendukung tim kesayangannya di markas baru Persib Bandung, Stadion “GLBA”  Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. "Aspirasi dari para Jakmania juga sudah diklarifikasi. Kesimpulannya yaitu, suporter jakmania silakan datang, tidak ada masalah," katanya di Balai Kota Bandung, Senin, 20 Juni 2016.
"Nantinya akan ada rapat khusus antara Polda Metro dan Polda Jawa Barat seteah Lebaran untuk membahas teknis dan cara. Pada intinya kami ingin membuktikan bahwa sepakbola indonesia damai saja. Jangan dibuat mitos seolah menakutkan," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net