Thursday, June 23, 2016

Prediksi Skor Persija Vs Sriwijaya Live at SCTV, jum'at 24 Juni 2016




PREDIKSI SKOR PERSIJA JAKARTA VS SRIWIJAYA FC, Jadwal ISC/TSC Malam Ini akan di siarkan secara Live Di SCTV. Duel  bigmatch kembali mewarnai pertandingan lanjutan ISC/TSC 2016 mingguini, dimana dua tim elit tanah air ini akan bentrok demi kukuhkan klasmen atas dan harga diri. Ialah tuan rumah Persija Jakarta yang akan menghadapi tamunya yaitu Sriwijaya FC. Laga ini  rencananya akan digelar di stadion utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat 24 Juni 2016 live ,pukul 21.30 WIB. Berikut ini Prediksi Skor pertandingan Persija vs Sriwijaya FC.
 Tuan rumah Persija Jakarta Macan Kemayoran, kembali harus hadapi  tim  berat  penghuni peringkat 3 besar klasemen di ISC yaitu Sriwijaya FC. Meghadapi salah satu tim unggulan, tentu saja bukan bukan hal mudah bagi Persija jakrta , apa lagi mereka harus dan  dituntut untuk raih kemenangan karena tampil di hadapan pendukung sendiri yaitu jakamania.  Itu artinya, Bambang Pamungkas dkk harus kerja ekstra untuk meraih kemenangan demi persembahkan 3 poin untuk para The Jak Mania.
Paulo camargo mempunyai PR karena konsistensi performa dari para pemain Persija Jakarta sangat kurang optimal di beberapa pertandingan yang sudah di lakoni, yaitu waktu melawan Barito Putra, persija mengalami kekalahan 1 – 0,  tapi persija mampu bangkit di pertandingan selanjutnya yaitu mampu menang melawan PS TNI,  namun sayangnya pekan lalu persija tak mampu mengalahkan sahabatnya AREMA, hal tersebut menempatkan Persija Jakarta pada posisi ke7 klasmen sementara.
Sementara itu pada kubu tamu yaitu Sriwijaya Fc akhirnya bangkit usai pekan kemarin mampu mengalahkan PSM dengan skor tipis 1 – 0. Hasil tersebut sekaligus jadi kemenanagn ketiga dari catatan pertandingan terakhir, c    dengan skor tipis 1 – 0. Hasil tersebut sekaligus jadi kemenanagn ketiga dari catatan pertandingan terakhir,  hanya saja pada pertandingan sriwijaya fc melawan persegres kemarin, Sriwijaya sempat ternoda  karena kalah dengan skor 2 – 0.ad
Koleksi 12 poin dari 7 laga, tim dari Widodo C Putro mampu mengantarkan ke posisi 3 besar klasmen sementara, selisih 2 angka dari sang runner up yaitu persipura jayapura.
Memiliki sejarah pertandingan kemarin head to head dari kubu tuan rumah Persija jakarta dan tamu Sriwijaya Fc, nampaknya Sriwiijaya lebih di untungkan, terbukti dari 5 pertemuan terakhir laskar Wongkito mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali hasil imbang serrta sekali kalah, atas anak asuh dari Paulo Camargo.

Jadi mampukah sriwijaya fc lanjutkan hasil positif mereka? Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan antara Persija jakarta menghadapi Sriwijaya Fc jum’at 24 juni 2016 Live at  SCTV. Pukul 21.30 wib.

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net