Thursday, June 23, 2016

Cara Jakmania Bawa Masuk FLare Ke Stadion



Masalah pelanggaran flare yang di lakukan oleh beberapa soeporter masih menjadi pekerjaan rumah  yang sangat berarti bagi panitia penyelenggara pertandingan Persija Jakarta. Pada dasarnya dari tiga partai kandang Persija jakarta pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang sudah berlangsung,Persija jakarta/ Macan Kemayoran selalu terkena sanksi akibat flare yang di nyalakan di dalam stadion.

Manajemen Persija Jakarta pun harus megeluarkan uang yang banyak  akibat sanksi yang diberikan Komdis PT GTS selaku operator / Panitia ISC. terhitung, pada saat Persija jakarta menjamu Semen Padang (Rp 10 juta),waktu menjamu Persela Lamongan (Rp 15 juta), dan terakhir waktu menjamu PS TNI (Rp 30 juta).

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persija jakarta, Bobby Kusumahadi membeberkan trik para The Jakmania dalam menyembunyikan flare yang akan di bawa ke dalam Stadion. Menurut Bobby kusumahadi, suporter fanatik Persija jakarta ini menyembunyikan benda flare di bagian yang sulit untuk di cari dan dideteksi petugas keamanan yang menyaring para penonton sebelum masuk ke stadion.

"Flare itu  disimpannya di area sensitif. Kebanyakan di taruh di bagian sensitif seperti bagian dalam celana para suporter ," ujar Bobby, Rabu (22/6).

"Itu merupakan pengakuan dari beberapa The Jakmania yang tertangkap membawa flare ke dalam stadion di beberapa pertandingan sebelumnya,"

Oleh karenanya, tak salah jika pada beberapa pertandingan Home, klub  ibu kota Persija ini selalu kecolongan. Itu karena, para petugas keamanan tidak melakukan pemeriksaan hingga ke bagian sensitif tersebut.


Persija pada pekan ini akan melakukan pertandingan lanjutan yaitu  menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6). 

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net