Sunday, May 29, 2016

flashing ulang Samsung Galaxy J7 Via Odin - LENGKAP !!

flashing ulang Samsung Galaxy J7 Via Odin. pada hari ini saya akan membahas tentang tutorial flashing ulang Samsung Galaxy J7 via Odin. flashing biasa di lakukan karena smartphone anda mengalami Bootloop, Aplikasi error, masalah pada touchscreen, Hard Brick mungkin hingga Mati Total. karena masalah itulah flashing ulang solusi yang harus anda lakukan.




Baha-Bahan ;1. Kabel USB.2. Odin v3  - Dwonload.3. USB Driver  -Dwonload.4. Firmware Samsung Galaxy J7 SM-J700H  -  Download. 5. langkah flashing Samsung Galaxy J7 SM-J700H. Langkah demi langkah yang harus anda lakukan, simak dengan baik ;  1. Pastikan baterai Smartphone Anda 70% lebih. 2. Extract semua bahan yang telah di download  tadi. 3. Install USB Driver di Laptop  Anda. 4. Lalu Install Odin. dan lagsung saja di buka. 5. Matikan samsung Galaxy j7 anda, lalu masuk ke Mode Download dengan cara tekan power+Volume Down + Home secara bersamaan, tunggu saja sampai muncul segitiga peringatan berwarna kuning. 6. tekan Volume Up untuk melanjutkan. 7. Buka Odin. 8. Sambungkan samsung galaxy ke PC dengan kabel USB. 9. Tunggu hingga muncul ID:COM itu tanda terdeteksi oleh Odin. 10. Klik PDA dan pilih file yang sama, biasanya dengan format .md5. 11. Klik Start, lalu  tunggu dengan duduk santai proses hingga selesai. Jika sudah selesai maka akan muncul tulisan PASS! lalu Samsung Gal j7 akan otomatis Reboot dan restrat dengan sendirinya, itu berarti Samsung Galaxy J7 Anda sudah berhasil melakukan flashing.   

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net