Tuesday, May 10, 2016

Cara Flash Samsung Galaxy V SM-G313HZ Bootloop Via Odin


Hay kawan ketemu lagi di dunia flassing, salam sejahtera bagi kita semua,  Disini gue akan ngasi bocoran tentang Install Ulang Samsung Samsung Galaxy V SM-G313HZ Bootloop Dengan Flashing Ulang via Odin. HP di katakan bootloop yaitu pada saat di nyalakan hanya berhenti di logo samsung saja dan HP tidak bisa masuk ke menu home , padahal sudah loe lakukan hard reset di mode recovery berulang- ulang  tetapi tetap saja mengalami masalah tersebut.
Untuk mengatasi masalah terseebut, loe  harus melakukan flash atau insatall ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ dengan menggunakan  via Odin . Setelah loe melakukan flash atau install ulang HP android anda, Samsung Galaxy V loe akan bisa booting dengan baik dan sempurna seperti pada saat anda beli di baru .


Langkah awal hal yang harus loe siapkan, dwonload pada link;
1.    Dwonload SAMSUNG USB driver for mobile Phones
3.    Dwoanload fimware Samsung Galaxi V SM-G313H
Langkah- langkah Proses flashing Samsung Galaxy V SM-G313H, perhatikan denngan baik :
  • Ekstrak dulu Samsung USB Driver yang udah loe dwonload,  kemudian install Samsung driver di PC/laptop loe.
  • Ekstrak juga thu Odin dan Fimware Samsung Galaxy V yang udah anda dwonload tadi.
  • Matikan Samsung Galaxy V SM-G313HZ loe terlebih dahulu tunggu beberapa detik untuk memastikan Hp loe bener- bener mati.
  • selanjutnya masuk kemenu download dengan cara menekan tombol di hp loe ; Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai keluar  bacaan Warning, !!
  • Selanjutnya tekan tombol Volume up untuk  Continue dan otomatis HP loe akan masuk ke menu Download Samsung Galaxy V SM-G313HZ.
  • Gambarnya seperti di bawah.


  • Sekarang loe  hubungkan Samsung Galaxy V SM-G313HZ ke PC atau laptop loe  menggunakan Kabel USB ( usahakan meggunakan kabel usb yang original)
  • Kemudian buka Odin V3.09 yang sudah anda install.
  • Selanjutnya loe centang Auto Reboot F dan Nand Erase All, setelah itu  pastikan Samsung Galaxy V SM-G313HZ terdeteksi Odin dengan keluar  warna hijau dan ada tulisan ID:COM.
  • Kemudian klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy V SM-G313HZ yang telah di dwonload dan di ekstrak tadi, klik saja 2x di fimware tersebut dan secara otomatis firmware tersebut akan termuat ke Odin V3.09.


  • Dalam Proses flashing atau install ulang Samsung Galaxy V SM-G313HZ membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 20 menitan saja.

Itulah
tutorial mudah tentang Cara Mengatasi Samsung Galaxy V SM-G313HZ Bootloop Dengan menggunakan Flashing Ulang via Odin, semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net