Tuesday, December 27, 2016

Inilah 4 Pilihan Pelatih Asing Yang Akan Persija Datangkan


Persija Jakarta bakal datangkan pelatih asing pada musim kompetisi ISL 2017.
pernyataan presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, beberapa waktu lalu, setidaknya ada empat pelatih baru yang akan menangani Persija Jakarta yang berasal dari Brasil masing-masing Pelatih menangani empat klub berbeda pada Thai League 2016, yaitu kasta tertinggi di liga Thailand.
Calon pelatih yang kemungkinan akan melatih Persija Jakarta yaitu Stefano Cugurra pelatih Royal Thai Navy, Alexandre Polking (Bangkok United),  Sergio Farias (Suphanburi) dan Alexandre Gama (Chiangrai United).
Nama Stefano Cugurra lah yang  disebut- sebut bakal menukangi Persija Jakarta pada ISL 2017 nanti. Pelatih berusia 42 tahun tersebut menjadi pelatih paling berpengalaman di Thailand. Sudah 6 tahun sejak 2010 juru taktik kelahiran Rio de Janeiro ini berkutat di negeri Gajah Putih
Sejak itu, empat klub berbeda sudah ditangani Cugurra. Mulai dari Chiangrai United, Phuket, Osotspa,dan Royal Thai Navy.
Klub yang terakhir yaitu Royal Thai Navy diperkuat oleh bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, yang pernah hadir pada sesi latihan bersama Greg Nwokollo dkk pada dua laga sisa Indonesia Soccer Championship A 2016.
"Igbonefo hadir pada sesi latihan setelah dia diajak Greg (Nwokolo). Lalu saya minta izin ke Presiden Club Ferry Paulus, “tidak masalah” ucap ferry paulus.


x

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net