Wednesday, December 28, 2016

Besar Kemungkinan Victor Igbonefo Ke Persija


JAKARTA – Peluang Macan Kemayoran untuk mendapatkan bek asal Arema yaitu Victor Igbonefo  pada musim depan sangat besar.
Arema selaku klub dari Igbonefo sangat kesulitan untuk memulangkan pemainnya yang dipinjamkan ke klub Thailand .
Arema sebenarnya ingin memulangkan pemain ini ke Malang. 
Namun Arema masih terkendala dengan nilai kontrak victor Igbonefo yang semakin menanjak sejak bermain di klub Thailand tersebut. 
"Sebenarnya kontrak peminjaman Igbonefo yang di pinjamkan ke klub thailand sudah habis dan bisa kembali ke Arema. Kami juga ingin sekali memulangkan dia," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema.
"Kami sangat kesulitan untuk memulangkan Igbonefo, karena jujur kami terkendala masalah nilai kontraknya yang selangit,".
Saat ini Victor Igbonefo belum memiliki klub, bisa saja bergabung dengan tim berjuluk macam kemayoran yaitu Persija Jakarta.
Sebab, Victor Igbonefo terlihat pernah hadir dalam sesi latihan Persija jakarta sebelum away ke markas Bali United pada laga terakhir Indonesia Soccer Championship A 2016.
Kehadiran Igbonefo dalam sesi latihan itu hanya sebatas menjaga kebugarannya saja karena kompetisi di Thailand sudah selesai. 
Faktor Igbonefo semakin dekat dengan macan kemayoran juga terlihat dari kabar berita yang beredar luas saat ini.
Apalagi Calon kuat pelatih baru Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco.T merupakan juru taktik klub yang sempat dibela oleh Victor Igbonefo.


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net