Friday, August 25, 2017

Indonesia Masuk Semifinal untuk Tantang Malaysia Di Sea Games 2017


Tim nasional Indonesia berhasil menang telak atas Kamboja dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B di SEA Games 2017 yang di laksankan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

atas kemenangan ini, timnas Indonesia lolos ke semifinal. Evan Dimas DKK finish sebagai runner-up dengan memperoleh 11 poin. Juara grup menjadi milik Thailand setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Di lini depan tim nasional indonesia, Luiz Milla mengandalkan Marinus Wanewar. Dan ia juga memainkan Ricky Fajrin sebagai bek kiri, yang menggantikan Rezaldi Hehanusa karena akumulasi kartu.

Indonesia membuat ancaman pertama di menit kelima. Septian David Maulana menanduk bola ke gawang Kamboja tetapi bola berhasil ditangkap kiper Keo Soksele.
Indonesia terus menguasai pertandingan. Hal tersebut membuat Kamboja menumpuk pemain di lini pertahanan.

Indonesia menyelipkan ancaman pada menit ke-26. Saddil Ramdani berhasil masuk ke dalam kotak penalti tetapi bola hasil tembakannya melenceng.

Indonesia terus melancarkan tekanan. Septian David  kembali mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola membentur lawan dan mampu ditangkap penjaga gawang.

Setelah itu, Indonesia terus menguasai dan  mengendalikan permainan. Indonesia pun unggul jumlah pemain pada injury time pada babak pertama. Salah satu Pemain timnas kamboja yaitu “Choum Pisa” mendapatkan kartu kuning yang kedua setelah melanggar Ricky. Namun, Indonesia belum bisa mencetak gol hingga akhir babak pertama.

Selepas jeda, Milla tampaknya memperkuat sisi sayap setelah unggul jumlah pemain. Dia memainkan Febri untuk menggantikan Osvaldo.


Belum bisa mencetak gol, Milla kembali melakukan pergantian taktik pada menit ke-54. Luiz Milla memainkan dua penyerang dengan menambah kekuatan yaitu Ezra Walian.

Ezra hanya butuh dua menit untuk mencatatkan namanya di papan skor. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut berhasil melepaskan tendangan setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti.


Keputusan Luiz Milla memainkan Febri juga berbuah hasil. Pemain yang memperkuat maung Bandung tersebut mencetak gol pada menit ke-69. Dari luar kotak penalti, Febri melepaskan tembakan keras dan gol terjadi.


Dalam perebutan tiket final, pasukan Luis Milla akan melawan Malaysia yang lolos di Grup A. Pertandingan semifinal akan digelar pada 26 Agustus.  

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net