Tuesday, October 4, 2016

Lawan Persija, Tiga Pemain Inti Barito Absen



BANJARMASIN - Laga lanjutan di ajang TSC A 2016, akan dilakoni oleh Barito Putera pada hari Minggu (9/10/2016) malam melawan Tim Ibukota yaitu Persija Jakarta.
dalam laga di markas Macan Kemayoran ini, tim Barito putra dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuhnya karena beberapa masalah.
Setidaknya ada tiga pemain inti di Barito yang dipastikan absen dalam laga menghadapi Macan Kemayoran tersebut.
Tiga pemain yang dipastikan tidak bisa tampil tersebut adalah Rizky Pora yang beroperasi di sektor sayap sebelah kiri, Hansamu Yama di bek sebelah kanan dan juga Lim Joon Sik di posisi gelandang bertahan.
Ketiganya merupakan pemain pilar Laskar Antasari musim ini.
Untuk Rizky Pora dan Hansamu Yama dipastikan absen, karena harus bergabung bersama Timnas Senior melakoni laga internasional di Sleman.
Sementara Lim Joon Sik akan absen karena pada besok Rabu (5/10/2016) akan kembali pulang ke negaranya terkait urusan keluarga.
"Ya.. tiga pemain sekuad Barito yakni Rizky, Hansamu dan Lim akan absen lawan Persija. Rizky dan Hansamu bergabung ke timnas dan Lim Joon izin pulang ke negaranya karena ada keperluan keluarga," ujar pelatih Barito, Selasa (4/10/2016).
Terkait dengan absennya tiga pemain inti sekuad Barito Purtra menerangkan bahwa tim pelatih akan memutar otak dengan menyiapkan pemain pengganti.
"Tentu pemain pengganti akan kami siapkan untuk membuat Tim tidak goyah. Mudah-mudahan Barito bisa mendapatkan hasil maksimal kala menghadapi Persija Jakarta," pungkasnya.(*)




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net